Langsung ke konten utama

L D R


“ Absence sharpens love, presence strengthens it.”
– Thomas Fuller

Well, gue lagi LDR-an sama pacar 14 bulan gue (kemaren aniv loh :v), seperated by circumtances, 1 hour, 9 weeks and 1731  miles.

Keep in touch membuat LDR kita ini sedikit mudah, chattingan, telponan gitu-gitu lah yah, apalah jarak kalo ada komunikasi kan. Pacar gue sebisa mungkin telpon gue setiap malam, walaupun dia capek oh God this boy is sweet as hell!

1 minggu berlalu, dan gue sadar JARAK yang bisa gue atasi kalah atas RINDU. Yup, rindu tak pernah sesakit ini. Sedih pasti, gimana engga? u just depending on the situation, u dont know for sure if or when u’ll be able to see each other again.

Nangis? Itu bukan style gue. Alay aja sih kita cuma LDR 2 bulan dong, buat apa nangis, baru juga beda pulau.

Minggu kedua LDR gue disibukkan sama kuliah, tapi sialnya jadwal kuliah gue cuma 3 hari seminggu. 4 hari sisanya abisin diam di ruangan 4x2m (baca kamar kost) jadi gak sibuk-sibuk amat, and guess what? Gue nangis, gara-gara LDR sialan! Pas lagi telponan sama pacar, tau-tau nangis aja.

Kuliah gue selasa rabu sama kamis. Kamis malam itu gue nangis, jumat malam juga wtf is happening here maria?!, puncaknya di sabtu malam, malam keramat buat para jomblo gue sadar apa yang dirasain para jomblo, gue ke minimarket depan beli minum, pas sampe depan kost (ini bagian alay-nya) gue liat ke langit, langit malam ini bersih, banyak bintang, sejuk, damai tapi ini salah!

Mata gue terasa panas, rindu itu datang lagi

sayang?.. kangen.. get back.. i need u..

itu bintang aja ga sendiri kok gue sendiri kan ga adil yah *eww tapi serius gue sedih, i mean.. i look at the same ones as you do, without you! holy shit i hate these stars so much.

Kangen! gue benci LDR, jarak ini terlalu. Masuk minggu ke-3 and things getting worst, gue mulai menyalahkan keadaan, cemburu, marah, bete, handphone gue pakek acara hilang lagi selesai sudah.. bye. Temen-temen yang gue punya rasanya ga cukup.

Karna gue tau, u cant gaze into one another’s eyes and enjoy the pleasures of physical contact, or even share the simple joy of one another’s presence.

Speaking of which, gue inget temen gue pernah curhat gimana hubungan dia sama pacarnya berkahir karena LDR, gue sih iyaiya aja ga begitu tertarik dengan ceritanya, tapi satu kata yang bikin cerita dia ini jadi horor...

Kata temen gue itu “apapun bisa terjadi di LDR bro! Salah satu yang lemah aja, hancur hubungan lu. Buat apa lu kuat kalo pacar lu lemah

*) Gue = muntaber mode on

I can’t make it! Takut gue! Rasanya pengen sewa perantara roh buat tanya nenek moyang gue, apa salah mereka sampe cucunya ga kuat LDR.

Finally? Gue berantem hebat sama pacar. BAMM! Kita berantem bukan gara-gara LDR loh yah, ada beberapa hal yang bikin gue sama dia sakit hati, tapi LDR memepersulit juga sih.

Sekitaran 4-5 hari hubungan kita jadi dingin, beku malah. Chattingan kita ga sehat lagi, isinya semua woof-woof-guk-guk-meaw-meaw saling menyalahkan dan membenarkan diri masing-masing.

***

Gatau kemasukan roh apa, mungkin dia atau gue (?) pergi ke Jamaica nyewa dukun voodoo buat bikin salah satu dari kita ngalah, gue ga ngerti. Tapi yeah thank to the universe, kita bisa menyembuhkan hubungan ini.

Dari masalah itu gue belajar 1 hal.. just because things are not at their best right now doesnt mean that we should give up! Makasih aja sih buat masalah yang datang, tapi amit2 jangan sampe ada masalah juga -.-

Sekarang gue masih LDR, dibilang udah kuat? belom

Terbiasa? Kagak!

Udah ga sayang? Nambah malah

Ada pengganti doi? Ga niat nyari! *gue ga se-bangsat itu cari gebetan lain kalo masih ada pacar, kalo udah gatel banget pengen punya baru yaa putusin aja dulu pacar lu kan gampang, classy dikit ga rugi keleus*

Jadi kalo LDR lagi, bisa? SIAPA TAKUT?

If its a must, am ready for another LDR with you *eaah itung-itung uji kesabaran dan ketabahan :v

Heres a thing yah saudara-saudara se-bangsa dan se-tanah air... distance means so little when someone means so much...


Teruntuk my-pengkol, i thank God for u J

                           
                                Maria Laurie


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Jawab Kimia Semester 2

1.        Jelaskan teori asam dan basa menurut Arhennius Jawab    :                 Asam      : semua zat yang dalam air melepaskan ion H +                         Basa        : semua zat yang dalam air melepaskan ion OH - 2.        Buatlah contoh reaksi basa menurut teori Arhennius Jawab    :                 C + O 2                     CO 2                 CO 2 ­­ + H ­­2 O               H 2 CO 3 3.        Jelaskan teori asam dan basa menurut Brownsted-Lowry Jawab    :                 Asam      : donor proton (H + )                 Basa        : aseptor proton (OH ‑ ) 4.        Tentukanlah asam dan basa konjugasi dari reaksi H 2 O + HCl          H 3 O + + Cl - Jawab    : H 2 O + HCl          H 3 O + + Cl -             basa 1                               asam 1                         asam 2                                                 basa 2 5.        Hitunglah konsentrasi dari H 2 SO 4 0,25 M Jawab       :                    H 2 SO 4

Poster Go Green!

Hasil Tugas TIK "POSTER" By : Maria Laurie Kuhu