Langsung ke konten utama

Permata

DIA...

     Dia punya mata yang indah, sangat indah untuk ukuran lelaki berambut hitam. Dan aku? Aku hanya mempunya mata untuk melihat indahnya.

     Bibirnya indah, entah kenapa saat dia tersenyum aku bisa merasakan kehangatan dibalik bibir mungil itu. Dan aku? Aku hanya mempunyai bibir yang tak pernah berhenti mengembang saat ia tersenyum.

     Dia punya tangan yang selalu melihat seni. Apapun yang ia goreskan di atas kanvas, menjadi hal yang berarti, 2 tangan yang dapat mengubah perasaan. Dan aku? Aku juga punya 2 tangan tapi salah satu dari tanganku bahkan tidak pernah bisa menggenggam tangannya.

Dia berharga tanpa sempat aku sadari..

     Kami berjalan bersama, hingga ku berhenti pada keputusannku untuk... .
Berlari maju untuk meninggalkannya, tapi dia mempercepat langkahnya. Dan? Aku menyuruhnya berhenti! Dia sangat manis dan menurutinya.

     Dia mulai berjalan mundur dan meninggalkanku. Dan aku? Aku menoleh ke belakang menatapnya, berharap dia untuk melangkah maju lagi, tapi jarak ini sudah terlalu jauh.
Perlahan bayangannya menghilang..

     Menyesali apa yang telah ku perbuat tidak akan membuat kakinya kembali melangkah ke arahku, karena sekarang ia sudah punya teman disampingnya, yang selalu menemaninya berjalan, bahkan berlari, dan pastinya tidak akan menyuruhnya berhenti!

Yup, wanita itu mendapatkan mutiara. Dan aku? Aku kehilangan permataku


Maria Laurie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Jawab Kimia Semester 2

1.        Jelaskan teori asam dan basa menurut Arhennius Jawab    :                 Asam      : semua zat yang dalam air melepaskan ion H +                         Basa        : semua zat yang dalam air melepaskan ion OH - 2.        Buatlah contoh reaksi basa menurut teori Arhennius Jawab    :                 C + O 2                     CO 2                 CO 2 ­­ + H ­­2 O               H 2 CO 3 3.        Jelaskan teori asam dan basa menurut Brownsted-Lowry Jawab    :                 Asam      : donor proton (H + )                 Basa        : aseptor proton (OH ‑ ) 4.        Tentukanlah asam dan basa konjugasi dari reaksi H 2 O + HCl          H 3 O + + Cl - Jawab    : H 2 O + HCl          H 3 O + + Cl -             basa 1                               asam 1                         asam 2                                                 basa 2 5.        Hitunglah konsentrasi dari H 2 SO 4 0,25 M Jawab       :                    H 2 SO 4

Poster Go Green!

Hasil Tugas TIK "POSTER" By : Maria Laurie Kuhu

L D R

“ Absence sharpens love, presence strengthens it.” – Thomas Fuller Well, gue lagi LDR-an sama pacar 14 bulan gue (kemaren aniv loh :v), seperated by circumtances, 1 hour, 9 weeks and 1731  miles. Keep in touch membuat LDR kita ini sedikit mudah, chattingan, telponan gitu-gitu lah yah, apalah jarak kalo ada komunikasi kan. Pacar gue sebisa mungkin telpon gue setiap malam, walaupun dia capek oh God this boy is sweet as hell! 1 minggu berlalu, dan gue sadar JARAK yang bisa gue atasi kalah atas RINDU. Yup, rindu tak pernah sesakit ini. Sedih pasti, gimana engga? u just depending on the situation, u dont know for sure if or when u’ll be able to see each other again. Nangis? Itu bukan style gue. Alay aja sih kita cuma LDR 2 bulan dong, buat apa nangis, baru juga beda pulau. Minggu kedua LDR gue disibukkan sama kuliah, tapi sialnya jadwal kuliah gue cuma 3 hari seminggu. 4 hari sisanya abisin diam di ruangan 4x2m (baca kamar kost) jadi gak sibuk-sibuk amat , and guess w