Langsung ke konten utama

TIDUR DI KELAS?

04 Juni 2015

        Hari ini gue ada seminar jam 9 di audit FTI. Semalam gue pasang alarm jam 08.30, sebelum gue mutusin untuk mengakhiri hari gue : tidur !

        Dan pagi ini alarm dengan merdunya berdering, bayangin deh itu kayak suami loe bangunin loe di pagi yang indah dengan cahaya matahari disertai kicauan burung menembus jendela kamar “hon, udah pagi, bangun yaah”.. dan dengan tragis dan tanpa dosa gue membunuhnya ! alarmnya, bukan suaminya ! kebayang gak?

        Well, disinilah gue di kamar kos ukuran 2 milimeter kali 1,5 centimeter yang tidak seberapa ini pada jam 12.25, dengan santai melewati jadwal seminar pukul 09.00 ITU! Dan satu lagi, gue kagak  masuk kelas Filsafat Umum jam 11.00 ! SUMPAH gue ngantuk banget.

        Kan gak lucu tuh, pas gue masuk kelas filsafat itu, 10 menit kemudian si dosen hentiin ceramah-gak-jelas-nya itu, terus ngomong “itu cewek cantik yang duduk dibelakang siapa?” (sambil nunjuk nunjuk gue yang KETIDURAN), semua orang natep gue iba..jijik..terpesona..kasihan..jatuh cinta…

        Gue bloon mode = ON “kenapa..kenapa? ada apa? tanya gue pura-pura gak-ngerti-kalo-ketahuan-lagi-tidur. “kamu harus tanggung jawab!!!” kata dosen gue sotoy ! “lah, emang kenapa pak” (masih pura-pura kagak ngerti).. “kelas ini banjir gara-gara kamu !”…

Gue liat ke bawah, ganangan air selutut, ulah produksi AIR LIUR gue pas tidur tadi…

GUE pura-pura-mati mode = ON !!

Jadi, it’s okay lah gue gak masuk kelas kaan... biar musibah diatas gak bakalan terjadi J

Maria Laurie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Jawab Kimia Semester 2

1.        Jelaskan teori asam dan basa menurut Arhennius Jawab    :                 Asam      : semua zat yang dalam air melepaskan ion H +                         Basa        : semua zat yang dalam air melepaskan ion OH - 2.        Buatlah contoh reaksi basa menurut teori Arhennius Jawab    :                 C + O 2                     CO 2                 CO 2 ­­ + H ­­2 O               H 2 CO 3 3.        Jelaskan teori asam dan basa menurut Brownsted-Lowry Jawab    :                 Asam      : donor proton (H + )                 Basa        : aseptor proton (OH ‑ ) 4.        Tentukanlah asam dan basa konjugasi dari reaksi H 2 O + HCl          H 3 O + + Cl - Jawab    : H 2 O + HCl          H 3 O + + Cl -             basa 1                               asam 1                         asam 2                                                 basa 2 5.        Hitunglah konsentrasi dari H 2 SO 4 0,25 M Jawab       :                    H 2 SO 4

Poster Go Green!

Hasil Tugas TIK "POSTER" By : Maria Laurie Kuhu

L D R

“ Absence sharpens love, presence strengthens it.” – Thomas Fuller Well, gue lagi LDR-an sama pacar 14 bulan gue (kemaren aniv loh :v), seperated by circumtances, 1 hour, 9 weeks and 1731  miles. Keep in touch membuat LDR kita ini sedikit mudah, chattingan, telponan gitu-gitu lah yah, apalah jarak kalo ada komunikasi kan. Pacar gue sebisa mungkin telpon gue setiap malam, walaupun dia capek oh God this boy is sweet as hell! 1 minggu berlalu, dan gue sadar JARAK yang bisa gue atasi kalah atas RINDU. Yup, rindu tak pernah sesakit ini. Sedih pasti, gimana engga? u just depending on the situation, u dont know for sure if or when u’ll be able to see each other again. Nangis? Itu bukan style gue. Alay aja sih kita cuma LDR 2 bulan dong, buat apa nangis, baru juga beda pulau. Minggu kedua LDR gue disibukkan sama kuliah, tapi sialnya jadwal kuliah gue cuma 3 hari seminggu. 4 hari sisanya abisin diam di ruangan 4x2m (baca kamar kost) jadi gak sibuk-sibuk amat , and guess w